Wednesday, September 2, 2020

Bupati Waykanan Sewot Ditanya Soal Lawan Kotak Kosong

BANDARLAMPUNG (1/9/2020) – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya sewot saat ditanya wartawan soal melawan kotak kosong pada Pilkada Desember mendatang. Dengan muka memerah ia mengatakan tidak peduli soal tabung gas, tabung kosong, atau lainnya.

Adipati mengatakan hal itu, Selasa 1 September, usai menerima rekomendasi dari Partai Nasdem bersama pasangan dari Lampung Timur Yusron Aminullah dan Beni Kisworo.

Bupati yang baru kehilangan calon wakil karena meninggal covid-19 itu mengatakan ia sudah mengantongi kursi 11 dari Demokrat, 5 Nasdem, 5 PKB, dan 3 Golkar. Ia akan menerima lagi dari PKS pada  Rabu 2 September 2020. Namun ia mengelak soal kapan menerima dari PDIP.

Calon Bupati Lampung Timur Yusron Aminullah mengatakan, selain Nasdem, ia sudah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat. Ia yakin masih memperoleh satu lagi, tetapi belum yakin dari partai mana.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron mengatakan partainya sudah menyerahkan 6 rekomendasi. Dua lainnya, Pesisir Barat dan Lampung Selatan, diserahkan Rabu 2 September.  Kecuali Metro, ia yakin tidak ada perubahan lagi, termasuk rekomendasi untuk Eva Dwiana, yang disebut tidak akan dipilih PKS.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Post a Comment