Monday, September 14, 2020

Gabungan Pemuda Pesawaran Dukung Nasir-Naldi

GEDONGTATAAN (14/9/2020) –  Gabungan pemuda yang berasal dari 11 Kecamatan di Pesawaran memberikan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati M Nasir dan Naldi Rinara. Kandidat itu dianggap memiliki visi misi yang jelas terhadap masa depan pemuda.

Puluhan pemuda itu bergerak berdasarkan hati nurani untuk kemajuan Pesawaran. Relawan yang menamai dirinya sebagai Pemuda Bersinar itu mendeklarasikan untuk mendukung Putra Daerah Pesawaran dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Ketua Pemuda Bersinar Wahyu Gautama, mengatakan, pemuda Bersinar tersebut diwakilkan 33 orang pemuda sebagai perwakilan 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran mempunyai makna tersendiri bagi mereka. Arti 33 sendiri mempunyai pengertian selama ini sudah tiga kali Kabupaten Pesawaran mengadakan Pilkada, dan yang paling penting menginginkan bupati yang ke-3 yaitu Pasangan Bersinar.

Dikatakan Wahyu, alasan mereka mendukung Pasangan M. Nasir – Naldi Rinara (Bersinar) lantara visi dan misi yang jelas dan beriringan bagi muda – mudi yang ada di Kabupaten Pesawaran. Sebagai suport mereka, sebanyak 5.148 pemuda milenial akan turut serta untuk mensosialisasikan Putra Daerah Pesawaran agar bisa memimpin di Bumi Andan Jejama yang mereka banggakan.

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment