Tuesday, September 15, 2020

GOR Saburai Bandarlampung Dibakar Orang Gila

BANDARLAMPUNG (15/9/2020) – GOR Saburai Bandarlampung diduga dibakar orang gila, pukul 15.20, Selasa, 15 September 2020.  Sebagian gedung tempat olahraga, yang diapit Jalan Sriwijaya dan Majapahit, Enggal, Tanjungkarang Pusat itu musnah. Seorang petugas luka-luka.

Mayor Inf. Hariono, Danramil Tanjungkarang Pusat, mengatakan petugas menangkap 2 orang. Salah satu dibawa ke Mapolresta, namun satu lagi dilepas karena ternyata hanya berada di sekitar lokasi saat kebakaran terjadi.

Galih, pengurus IMI, mengatakan orang gila yang diamankan sebelumnya main bakar di lokasi gedung yang sedang dibangun. Sudah dilarang pengurus GOR Saburai. Setelah petugas pergi, orang tidak waras itu membakar lagi.
 
Api, kemudian, menjalar ke kayu-kayu bekas penyangga gedung yang baru, melalap seluruhnya dan menjilati gedung yang lama.

Sekretaris BPBD M.Rizki mengatakan api padam sejam kemudian. Mereka mengerahkan 7 unit mobil pemadam dan 30 personal ke GOR Saburai.

Soal petugas pemadam kebakaran yang luka, M. Rizki mengatakan yang bersangkutan terlalu cepat masuk ke dalam lokasi dan wajahnya terpercik api.

DEDI KAPRIYANTO DAN MAULANA IBRAHIM

0 comments:

Post a Comment