Tuesday, September 1, 2020

Kondisi SDN 24 Kedondong, Pesawaran Memprihatinkan

KEDONDONG (1/9/2020)  - Sekolah Dasar Negeri  24 Kedondong yang terletak di Dusun Bangun Sari, Desa Sinar Harapan, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran kondisinya sangat memprihatinkan. Kondisi itu membuat kegiatan belajar mengajar tidak nyaman.

Para murid kelas 5 SD N 24 Kedondong masih belajar di atas kursi dalam satu ruang kelas yang terbuat dari kayu papan yang sudah berlubang dan beralaskan lantai semen beratapkan asbes. Para murid mengaku ruang kelas yang digunakan olehnya dalam mengemban ilmu tidak nyaman dan tidak layak dipergunakan untuk belajar karena banyak banyak yang jebol, kayu papan yang sudah berlubang dan rusak pada ruang kelas tersebut.

Wali Murid SDN 24 Kedondong, Rohati mengungkapkan rasa khawatir sebagai orang tua murid, karena takut kalau anaknya tertimpa atap ruang kelas yang seperti mau roboh.  Dia berharap ruang kelas papan di SD N 24 Kedondong bisa dibangun dengan rapih dan layak menggunakan bangunan permanen untuk kenyamanan belajar mengajar para siswa SD N 24 Kedondong.

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment