Lampung 11 Positif Baru: 1 Wafat, Kajari Pringsewu Ditutup

BANDARLAMPUNG (2/9/2020) – Lampung menambah 11 kasus positif covid-19, Rabu 2 September 2020. Tujuh di antaranya dari Pringsewu. Enam dari mereka terkait positifnya seorang petugas Kajari di sana yang baru pulang dari Medan. Seorang lagi terkontak warga asal Tangerang.

Dua kasus positif covid-19 lainnya berasal 1 dari Bandarlampung, seorang karyawan BUMN di Bandarlampung yang sering berkeliling. Satu dari Lampung Selatan, seorang pria berusia 31 tahun, baru pulang dari Banten. 

Pasien positif lainnya berasal 1 dari Lampung Utara, seorang wanita hamil baru pulang dari Jakarta. Satu lagi dari Lampung Barat, hasil tracing dari anaknya, yang disebut sebagai Kluster Cimahi di kabupaten tersebut.

Warga Lampung meninggal berasal dari Metro. Seorang wanita berusia 41 tahun, baru pulang dari Madura, Jawa Timur. Meninggal pukul 04.05 tanggal 2 September 2020 setelah dinyatakan positif covid-19 pada 29 Agustus.

Lampung juga mencatat lima warga sembuh. Dua dari Tulangbawang Barat:  pasien nomor 250 dan 251. Satu dari Lampung Selatan: pasien nomor 251.  Seorang lagi dari Pringsewu: pasien nomor 351. Lainnya  dari Lampung Timur, wanita berusia 20 tahun.

Kasi Penkum Kajati Lampung Andrie mengatakan pihaknya sudah menutup Kantor Kajari Pringsewu.  Tim Gugus Covid-19 kabupaten menswab 55 petugas dan meminta kepada lainnya segera memeriksakan kesehatan.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar