Saturday, September 26, 2020

Mobil Guru Pesawaran Terguling di Jalinsum Lampung Tengah

WAYPENGUBUAN (26/9/2020) – Sebuah mobil Kijang terguling di Jalan Lintas Tengah Sumatera ruas Tanjungratu, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah, Sabtu siang 26 September 2020. Kendaraan membuang ke kanan dan menghantam rumah warga karena gagal menyalip.

Mobil Kijang bernomor polisi BE 3515 EY dengan pengemudi Trisna, guru SMP Negeri 11 Pesawaran, melaju dari Kotabumi menuju Bandarampung. Kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi  karena hendak mendahului sebuah mobil. Namun, upaya menyalip gagal karena muncul kendaraan dari arah berlawanan juga dengan kecepatan tinggi.

Trisna, warga Kompleks SMP Negeri 3 Rajabasa, Bandarlampung, membuang kemudi ke kanan karena menghindari tabrakan. Mobil berpenumpang tujuh orang tersebut tidak terkendali hingga terguling dua kali dan menghantam sebuah rumah.

Trisna mengaku sengaja membuang kemudi ke kanan semata-mata menghindari tabrakan. Jika mobil kembali ke jalur kiri berisiko menabrak kendaraan yang gagal disalip. Pengemudi tidak mengantuk dan justru sedang ngobrol dengan penumpang.

Bodi kendaraan rusak partah akibat terguling dua kali. Tiga dari tujuh penumpang mengalami luka ringan dan dibawa ke Klinik Medical Candirejo, Lampung Tengah. Kecelakaan ini ditangani Satantas Polsek Waypengubuan.

ZEN SUNARTO

0 comments:

Post a Comment