Wednesday, September 30, 2020

Pelanggan dan Petugas Tol Menggala Cekcok Kartu e-Toll

MENGGALA (30/9/2020) – Seorang pelanggan dan petugas gerbang tol Menggala cekcok gara-gara kartu e-toll tidak berfungsi saat pengguna transaksi keluar tol, Rabu 30 September 2020. Kerusakan ini mengakibatkan pengguna tertahan sampai sore.

Junaidi Romli, warga Menggala, Tulangbawang, masuk tol Tol Trans Sumatera dari Natar, Lampung Selatan, menuju Tulangbawang. Perjalanan tidak menemui hambatan. Pengendara ini kesal tidak bisa keluar dari gerbang Tol Menggala karena kartu e-Toll tidak terbaca. Padahal saldo masih banyak.
.
Pelanggan tersebut tidak habis pikir karena akses masuk tol lancar, tetapi kartu e-Toll macet begitu mau keluar. Ia ingin segera keluar pintu tol dengan membayar tunai. Namun, pembayaran tunai tidak berlaku alias ditolak.

Deden, supervisor Gerbang Tol Menggala, memeriksa saldo e-Toll telah habis sehingga tidak bisa mengakses pintu keluar. Transaksi uang elektronik atau e-Toll tidka bisa diganti tunai. Petugas menawarkan solusi pembelian e-Toll baru, tetapi pelanggan menolak karena merasa dirugikan.

ZEN SUNARTO

0 comments:

Post a Comment