Thursday, September 3, 2020

Pilkada Pesawaran: Demi Dendi, PDIP Pecat M. Nasir

BANDARLAMPUNG (3/9/2020) – Demi mengusung Dendi Ramadhona dari Partai Demokrat, PDI Perjuangan memecat Ketua DPC-nya di Pesawaran, M. Nasir sehari sebelum pendaftaran calon bupati kabupaten tersebut, Kamis 3 September 2020.

M. Nasir, Ketua DPRD Pesawaran, yang juga saat ini calon Bupati kabupaten tersebut dari PAN dan Nasdem, sudah menerima surat pemecatan lewat elektronik. Sekretaris DPD Lampung Ningrum mengisyaratkannya usai pemberian rekomendasi kepada 8 calon kepala daerah, Kamis 3 September 2020.

Salah satu hal yang membuat M. Nasir dipecat karena ia tidak bersedia mengantar Dendi mendaftar ke KPU. Jabatan yang ia pegang selama puluhan tahun tersebut akan dipercayakan kepada Endro S. Yahman.

Usai menerima surat elektronik, M. Nasir mengatakan menerima keputusan DPP dan DPD. Ia akan mendaftar ke KPU bersama Partai Amanat Nasional dan Nasdem meski harus keluar dari partai yang dicintainya sejak berdiri.

Seperti Bupati Waykanan Adipati, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, berkeinginan memborong partai dalam Pilkada Desember mendatang. Target keduanya meleset. M. Nasir didukung PAN dan Nasdem. Adipati dilawan Juprius lewat PDIP dan Gerindra.

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment