Tuesday, September 1, 2020

Polwan Bandarlampung Diimbau Tidak Main Tiktok

BANDARLAMPUNG (1/9/2020) – Polwan Polresta Bandarlampung diimbau tidak bermain medsos berlebihan seperti Tiktok dan Instagram karena keterikatan kedinasan. Imbauan ini disampaikan Kapolresta Kombes Yan Budi Jaya dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72, Selasa 1 September 2020.

Salah satu pengarahan Hari Jadi Polwan mengangkat penggunaan medis sosial (medsos) secara bijak. Kombes Pol Yan Budi Jaya mengingatkan kehidupan pribadi polwan tidak lepas dari kedinasan. Hanya karena tidak mau dianggap gagap teknologi (gaptek), polwan tersita kesibukannya main Tiktok, Instagram, dan media sosial sejenis.

Segala tindak-tanduk atau tingkah laku polwan selalu melekat. Dengan alasan luar jam dinas, polwan tidak bisa sembarangan mengunjungi tempat hiburan malam. Dia terancam kena tindakan disiplin. Begitu juga bermain Tiktok dan Instagram berlebihan merupakan perilaku tidak produktif.

Penggunaan medsos secara bijak merupakan arahan Kapolri. Anggota kepolisian diharapkan  hidup dalam kesederhanaan termasuk menghindari main Tiktok sembarangan karena berpotensi merugikan institusi Polri.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Post a Comment