Tuesday, September 8, 2020

Sekuriti Bank Mandiri Lampung Tilep ATM Nasabah

BANDARLAMPUNG (7/9/2020) – Teka-Teki ATM hilang di Bank Mandiri Jalan Kimaja Wayhalim Bandarlampung terkuak. Anjungan Tunai Mandiri milik seorang warga Sukarame ternyata diambil oleh sekuriti, dicairkan lewat mesin bank lain Rp10 juta.


Hariyanto, perwakilan PT Gapins Lampung, mitra Bank Mandiri dalam penyediaan Sekuriti, Senin 7 September 2020, mengatakan pihaknya membutuhkan waktu sepekan untuk menyadarkan Sekuriti tersebut dan baru mengaku setelah ada bukti rekaman CCTV.

Sutejo, pemilik kartu, kejatuhan ATM di Bank Mandiri Jalan Kimaja Wayhalim, Jumat 21 Agustus. Ia berusaha kembali ke sana, tetapi sekuriti menyebutnya tertelan mesin. Ia baru sadar ATMnya ditilep karena saldonya berkurang Rp10 juta saat mengganti kartu di Bank Mandiri Jalan Kartini.

Perwakilan PT Gapins mengatakan salah seorang sekuritinya mengambil ATM tersebut, mencairkan uang Rp10 juta di BNI Rajabasa, dan sudah membelanjakannya lebih dari Rp6 juta.

Hariyanto menyebut sekuriti tersebut sudah diberhentikan. Baru 3 bulan bekerja di Bank Mandiri dan dalam status BKO ke Cabang Kimaja, Way Halim.  

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Post a Comment