Sunday, September 13, 2020

Maling Motor Asal Jabung Digebuki di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (13/9/2020) – Seorang pemuda asal Jabung, Lampung Timur menjadi bulan-bulan warga setelah aksinya mencuri motor di JL Z.A Pagaralam, Kedaton Bandarlampung, tepatnya di Thousand Cafe depan Kampus Umitra, Minggu, 13 September 2020, sekitar pukul 13.30 WIB diketahui warga.

Dari hasil rekaman CCTV yang di dapat, pelaku pada saat menjalankan aksinya dengan cara merusak kunci kontak motor dengan menggunakan kunci Leter T. Tersangka yang kemudian diketahui bernama Edi Gunawan itu sempat mencoba membawa kendaraan motor Honda Beat milik salah satu pengunjung cafe.

Beruntung aksi pelaku sempat diamati oleh pemilik cafe di monitor CCTV.  Pemilik cafe pun langsung meneriaki maling. Dari Rekaman CCTV salah satu rekan pemilik motor langsung lari keluar dan menerjang motor yang hendak dibawa kabur oleh pelaku. Pelaku terjatuh dan kemudian dihajar oleh massa.

Petugas parkir, Hengki, mengatakan, pelaku berjumlah dua orang,  yang mana salah satu dari pelaku diduga berjenis kelamin wanita dan berhasil kabur menggunakan motor milik pelaku. Setelah dihajar oleh massa, sejam kemudian polisi mengamankan pelaku.

MAULANA IBRAHIM

0 comments:

Post a Comment