Thursday, October 15, 2020

Bandarlampung Tidak Ramah Lingkungan? Eva: Biarin Aja

BANDARLAMPUNG (14/102020) – Meski ditanya dengan sangat sopan oleh para wartawan soal Bandarlampung tidak ramah lingkungan dan tidak pernah memperoleh Adipura selama 10 tahun kepemimpinan suaminya, Herman HN, calon wali Kota Eva menjawab ketus dengan menyebut: biarin aja.

Ia menjawab hal tersebut usai debat pertama calon wali kota Bandarlampung malam Kamis, 15 Oktober 2020. Selain Eva, hadir di sana calon lain Yusuf Kohar- Tulus Purnomo dan Rycko Menoza.

Eva juga melempar masalah terus melonjaknya jumlah pasien covid-19 di Bandarlampung ke daerah lainnya, yang ia sebut juga meningkat.

Ia ngotot akan meneruskan kepemimpinan suaminya, Herman HN, wali kota Bandarlampung dua periode, karena menurutnya, suaminya itu seharusnya memimpin tiga kali berturut-turut.

Sedangkan Rycko Menoza melihat masalah lingkungan di Bandarlampung persoalan serius karena Ibu Kota Lampung tidak pernah lagi memperoleh Adipura dan lingkungan di sekitar TPA Bakung sudah mencemari permukiman sekitar.

Yusuf Kohar mengatakan ia akan meningkatkan berbagai program gratis jika terpilih, dengan dengan manajemen yang lebih baik. Tidak seperti selama ini: gratis, tetapi pembayaran ke pihak ketiga selalu terlambat.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Post a Comment