Thursday, October 1, 2020

Gugus Tugas dan Wartawan Mesuji Berdamai

MESUJI (1/10/2020) - Perseteruan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Mesuji, Yanuar Fittiandengan  sejumlah awak media berakhir damai.

Mediasi yang dimotori Sekretaris Kabupaten Mesuji, Syamsudin menghadirkan Aisiten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Beddi dan Asisten Bidang Administrasi Umum, Nawawi Matni.  Turut hadir  Plt. Kapala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim), Angga Pramudita.

Sedangkan dari organisasi wartawan antara lain Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Lukman, Ketua Lembaga Pendidikan Jurnalis Desa (LPJD), Aris Rinaldi, beberapa anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) dan dari PWI.

Asisten II Beddi, mengajak semua pihak untuk dapat saling memaafkan dan memulai pola komunikasi baru yang lebih tertata. Atas nama Pemerintah Kabupaten pihaknya mohon maaf jika ada yang kurang selaras.

Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, Apriadi meminta agar kejadian seperti ini jangan terulang lagi. Dewan Penasehat PWI Mesuji, Juan Situmeang juga mengemukakan hal serupa dengan menyebut bahwa momen hari ini adalah ajang evaluasi. 

SUPRIYONO

0 comments:

Post a Comment