Sunday, October 11, 2020

Nasir Bantu Pembangunan Jembatan di Waylima Pesawaran

WAYLIMA (11/10/2020) - Calon Bupati Pesawaran, M Nasir melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan penghubung tiga desa di Kecamatan Waylima, Minggu, 11 Oktober 2020. Kandidat nomor urut 1 itu didamping Ormas Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Pesawaran.

Jembatan yang akan dibangun secara permanen itu merupakan akses jalan penghubung bagi masyarakat, khususnya para petani yang ada di Desa Kubu Batu, Sindang Garut dan Gunung Rejo, Way Lima.

Ketua DPD JPKP Kabupaten Pesawaran Fakhrurrozi berterimakasih atas bantuan calon bupati Pesawaran. Sebab sangat dinantikan masyarakat. Hal senada dikatakan Tokoh Masyarakat, Saiful. Menurutnya, sudah bertahun-tahun taka da pembangunan jembatan di tempatnya.

Calon Bupati Pesawaran, M Nasir berkomitmen untuk membangun seluruh penjuru Pesawaran. Sebagai putra daerah, hal itu merupakan tugas dan tanggung jawabnya. Pembangunan jembatan direncanakan berdiameter 9 x 3 meter, diatas Sungai Padang Ratu tersebut, menelan biaya sebesar Rp127 juta, yang kesemuanya murni dibiayai dari kantong pribadi M. Nasir selaku calon bupati  Pesawaran yang merupakan putra daerah.

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment