Selasa, 27 Oktober 2020

Pria Terluka di Kebun Sawit Kotabumi Dibegal Teman Sendiri

KOTABUMI (27/10/2020) – Penemuan sesosok pria bersimbah darah di perkebunan sawit Kelurahah Kotaalam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, terungkap Senin malam 26 Oktober 2020 pukul 23.00. Pria tersebut korban penganiayaan dan pembegalan dengan pelaku dua teman sendiri.

Taufik, warga Desa Gunungsadar, Kecamatan Abung Tengah, ditemukan telungkup dengan kondisi terluka wajah dan kepala, Senin 26 Oktober 2020. Ia semula dikira orang gila sedang tiduran hingga warga dan aparat kepolisian menyadari pria tersebut korban kekerasan dan dibawa ke Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi.

Dalam kondisi kritis, Taufik mengaku warga Desa Bonglai, Kecakatan Abung Tengah. Ia dikejar orang tidak dikenal merampas kendaraan RX King. 

Penyelidikan polisi mengungkap adanya penganiayaan dengan pelaku MS alias Topa, warga Desa Subik, Abung Tengah, dan YY, warga Desa Sidomukti, Abung Timur.

Kedua pelaku bersama Taufik berangkat dari Abung Tengah menggunakan sepeda motor. Mereka membeli tuak hingga korban mabuk dan dihajar dengan kayu hingga terkapar. MS dan YY merampas kendaraan, handphone, dan uang. 

Kasatreskrim Polres Lampung Utara AKP Gigih Andri Putranto menjelaskan penangkapan kedua pelaku berdasarkan keterangan Taufik.  Polisi menyita barang bukti kayu pemukul, sepeda motor, dan handphone rampasan. Kasus penganiayaan dan pembegalan ini bermotif sakit hati gara-para pelaku dihina di depan pacar dan media sosial.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar