Kamis, 29 Oktober 2020

Warga Luar Daerah Pilih Liburan ke Pantai Pesawaran

PESAWARAN (29/10/2020) – Sejumlah wisatawan mengisi liburan panjang dengan berlibur di Pantai Mutun, Pesawaran. Mereka tidak khawatir dengan adanya virus corona.

Bertambahnya jumlah masyarakat Lampung yang terpapar virus covid-19  tak membuat para pengunjung takut akan adanya virus tersebut. Meski kota Bandarlampung saat ini sudah termasuk zona merah tak membuat para pengunjung  takut datang ke Lampung. Bahkan, banyak warga dari luar daerah memilih liburan di Pantai Mutun, Pesawaran.

Menurut salah seorang pengunjung dari Jakarta, Aldo, dia datang bersama temannya untuk berlibur di Lampung menikmati keindahan pantai. Dia tidak takut terpapar corona karena sudah menerapkan protokol kesehatan.

Menurut keterangan Aan, staf Pantai Mutun, pihaknya tetap buka dan beroperasi normal seperti biasanya.  Mengantisipasi penyebaran virus covid-19, manajemen memperketat protokol kesehatan, dengan mewajibkan seluruh pengunjung untuk tetap menggunakan masker serta mengecek suhu tubuh terlebih dahulu di pintu masuk pantai Mutun.

MAULANA IBRAHIM

0 komentar:

Posting Komentar