Bupati Lampung Utara Curhat Dihadapan 306 Pensiunan PNS

KOTABUMI (26/11/2020) – Bupati Lampung Utara, Budi Utomo curhat  dihadapan  306   purna bhakti atau pensiunan ASN pemkab setempat. Menurutnya, saat dulu pensiun tidak ada ucapakan terimakasih sama sekali.

Budi Utomo pada acara pelepasan purna bhakti ASN Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara  dalam sambutannya mengatakan apa yang dirinya rasakan saat pensiun dahulu jangan juga  dialami para purna bhkati pensiun saat ini.  Dulu kata dia, diantar pintu keluar  kantor pun  tidak, jangankan mengucapkan terimakasih atas jasa yang telah dilakukan.

Bupati mengapresiasi kinerja  para purna pensiunan PNS. Dikatakannya,  tidak ada Pemerintahan saat ini  mana kala Pemerintahan lalu tidak berjalan dengan baik dan  berjalannya Pemerintahan  saat ini karena berjalannya Pemerintahan yang lalu untuk   di seluruh sektor.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya MAnusia (BKSDM),  Abdurahman menjelaskan kegiatan yang dilakasanakan bertujuan  untuk memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada 306 purna bhakti pegawai negeri sipil.

Pelepasan pensiunan PNS  yang terhitung dari  1 januari hingga 1 oktober 2020, yang terdiri dari golongan IV sebanyak 253 orang, golongan III sebanyak  34 orang, golongan  II sebanyak 16 orang dan golongan I sebanyak  3 orang.   

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar