Wednesday, November 18, 2020

Bupati Tanggamus Hadiri Penutupan Karya Bakti TNI di Pugung

PUGUNG (18/11/2020) – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menghadiri penutupan Karya Bakti TNI Tahun 2020, di Pekon Pungkut,  Kecamatan Pugung, Rabu, 18 November 2020. Banyak yang dilakukan aparat di pekon tersebut dan manfaatnya dirasakan masyarakat setempat.

Penutupan Karya Bakti TNI Kodim 0424/Tanggamus 2020 juga dihadiri Dandim 0424/Tanggamus. Dalam Karya Bakti TNI, pembangunan antara lain pembukaan badan jalan sepanjang 825 meter dengan lebar 5 meter, pengerasan badan jalan dengan Onderlagh sepanjang 825 meter dengan lebar 3 meter, pembangunan gorong-gorong, pembuatan plakat deker dan pembuatan talut. Bupati Tanggamus mengucapkan terimakasih kepada TNI. Kegiatan itu juga sebagai wujud sinergi Pemkab dengan TNI.

Dandim 0424/ Tanggamus, Letnan Kolonel Inf Arman Aris Sallo mengungkapkan, pihaknya juga melakukan kegiatan non fisik yang di dukung oleh Pemkab Tanggamus di antaranya adalah Pelayanan Administrasi dan Kependudukan, pelayanan kesehatan serta pengobatan gratis, sunatan massal dan pelayanan KB, bantuan pangan atau buffer stock, bantuan ATK dan tas sekolah serta bantuan air mineral dan lainnya.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Post a Comment