Corona Meningkat, Petugas Patroli ke Pasar Pandansari Pringsewu

PRINGSEWU (12/11/2020) - Dalam upaya untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19, tim gugus tugas Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu melakukan patroli di sejumlah pasar. Mereka mengimbau semua pengunjung pasar menaati protokol kesehatan.

Tim yang melakukan patroli di Pasar Pandansari, Kecamatan Sukoharjo itu terdiri dari Polsek Sukoharjo, koramil, Camat Sukoharjo  dan Puskesmas Sukoharjo. Mereka tidak hentinya melakukan kegiatan pendisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kapolsek Sukoharjo IPTU Musakir, mengatakan, dalam pelaksanaan disiplin protokol kesehatan Covid-19, pihaknya memberikan teguran serta edukasi dengan cara yang humanis kepada masyarakat yang lalai menggunakan masker.

Camat Sukoharjo, Ediyanto, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kesadaran kepada masyarakat Pandansari yang beraktifitas di pasar agar tetap disiplin menggunakan masker. Sebab, telah terjadi kenaikan jumlah positif covid di Sukoharjo sebanyak tiga orang.

ZAINAL ARIFIN

0 comments:

Posting Komentar