Wednesday, November 4, 2020

Kopi Gunung, Cita Rasa Khas Kopi Robusta Waykanan

BLAMBANGANUMPU (4/11/2020) - Kopi Gunung merupakan kopi robusta yang memiliki cita rasa khas kopi Waykanan. Tak hanya nikmat, kopi itu juga diminati para pecinta kopi di Sumatera hingga Jawa.

Kopi Gunung merupakan usaha kopi yang dikelola oleh Vita Kholifah dan Umu Nafiyah. Usaha ini merupakan usaha turun temurun dari orang tua mereka sejak tahun 1990 hingga saat ini. Kopi Gunung sudah dipasarkan ke daerah-daerah di Lampung dan bahkan sampai ke Luar Provinsi Lampung 

Vita Kholifah dan Umu Nafiyah, Rabu, 4 November 2020, mengatakan, usaha Kopi Gunung sudah dilakukan secara turun temurun. Bisnis ini sudah dikelola secara profesinal. Semua dilakukan dengan higienis. Mulai dari pemilihan bahan baku, penyortiran biji kopi, pencucian biji kopi, mengsangrai Biji Kopi, penggilingan hingga pengmasan kopi.

Dalam melakukan pemasaran atau penjulan dilakukan dengan cara Langsung datang ke Alamat Jalan Kapten Aliun No 20, Kampung Umpu Bakti, RT 7, RW 1, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan. Sedangkan untuk pemesanan secara online bisa menghubungi Akun Facebook @KopgunVita, dan @Usaha Umat, serta Akun Instagram @KopgunVita juga bisa melalui HP 082183218886.

DIYON SAPUTRA

0 comments:

Post a Comment