Sunday, November 22, 2020

Pilkada Metro, Mufti-Saleh Kontrak Dengan Pedagang dan Ojol

METRO (22/11/2020) – Pasangan  Calon Wali Kota Metro dan Wakil Wali Kota Metro Ahmad Mufti Salim dan Saleh Chandra menyepakati kontrak politik dengan paguyuban pedagang dan ojek online. Kedua belah pihak menyatakan saling mendukung.

Kontrak politik tersebut sekaligus bentuk dukungan Paguyuban Pasar Shopping dengan pasangan nomor urut 2. Baik pedagang maupun Mufti-Saleh sepakat mendukung satu sama lain dan menandatangani kontrak kerja di Vintage, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Minggu, 22 November 2020.

Selain Paguyuban Pedagang Shopping saat itu juga ditandatangani kontrak kerja bersama perwakilan ojek online (Ojol) Kota Metro. Dengan bergabungnya kawan-kawan paguyuban pasar dan ojol, semakin menambah keyakinan untuk terus bergerak memenangkan Mufti-Saleh.

Mufti Salim berkomitmen jika terpilih akan konsen dalam pengelolaan Pasar Shopping dengan baik dan siap bahagiakan pedagang. Kita akan kelola Pasar Shopping supaya tetap membanggakan masyarakat Metro dan pastinya membahagiakan pedagang. Usai tanda tangan kontrak politik itu, seluruh peserta yang hadir memastikan dukungan untuk pemenangan Mufti Salim-Saleh Candra.

HENDY DWIPUTRA

0 comments:

Post a Comment