Tuesday, November 17, 2020

Turun ke Lampung, Sekjen Golkar Intruksikan Menang Pilkada

BANDARLAMPUNG (17/11/2020) – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus mengintruksikan pengurus dan anggota fraksi di seluruh DPRD yang daerahnya melaksanakan Pilkada serentak di Lampung untuk bergerak cepat memenangkan kandidat yang diusung Golkar.

Intruksi itu disampaikan Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus, usai menghadiri rapat koordinasi teknis (Rakornis) pemenangan pemilu, di Hotel Sheraton, Selasa, 17 November 2020.

Rakernis itu juga dihadiri Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi, para pengurus Golkar serta para kandidat yang diusung partai beringin. Dia menekankan pergerakan harus segera dilakukan dengan segala potensi yang dimiliki partai Golkar. Yang paling penting kata dia adalah peran dari anggota fraksi. Kekuatan partai golkar ada di fraksi. Karena mereka yang sudah punya kantong suara , jaringan, dan basis massa. 

Partai Golkar Lampung dalam pilkada ini mengusung Rycko Menoza-Johan Sulaiman di Bandarlampung, Raden Adipati Surya-Ali Rahman di Waykanan. Toni Eka Candra-Antoni Imam di Lampung Selatan, Dawam Raharjo-Azwar Hadi di Lampung Timur. Dendi Ramadhona-S Marzuki di Pesawaran, Musa Ahmad- Ardito di Lampung Tengah, Pieter-Fahurrazi di Pesisir Barat, dan Ampian Bustami-Rudy di Metro.

JUHARSYAH ISKANDAR

0 comments:

Post a Comment