Wakil Gubernur Sujud Syukur di Paripurna DPRD Lampung

BANDARLAMPUNG (2/11/2020) - DPRD Provinsi Lampung menggelar rapat paripurna Senin, 2 November 2020. Ada kejadian menarik dalam rapat tersebut, Wakil Gubernur Chusnunia Chalim melakukan sujud syukur.

Jalannya paripurna pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung yaitu Raperda Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dan Raperda Fasilitas Penyelenggaraan Pesantren berjalan penuh haru.

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim sesekali menitikkan air mata ketika seluruh Fraksi DPRD Provinsi Lampung mendukung penuh Rancangan Peraturan Daerah tentang Fasilitas Penyelenggaraan Pesantren. Begitupun ketika Nunik menyampaikan jawaban kepala daerah terhadap pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Lampung mengenai 2 Rancangan Peraturan Daerah Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung.

Menurut Wakil Gubernur Lampung, dia sujud syukur karena raperda ini disetujui oleh seluruh fraksi. Dia menjelaskan, Perda Pesantren ini bisa bermanfaat bagi para santri, pengajar, pak kiai, ustaz, ustazah, dan masyarakat yang ada di pondok pesantren.

JUHARSYAH ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar