Friday, December 18, 2020

Diresmikan Wakil, Toko Oleh-oleh Ditutup Walikota Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (18/12/2020) – Pemerintah Kota Bandarlampung melalui satgas covid-19 menutup toko makanan khas Lampung Aneka Sari Rasa. Sebelumnya, gerai itu diresmikan Wakil Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar.

Gerai Aneka Sari Rasa adalah pusat penjualan oleh-oleh yang cukup terkemuka di Bandarlampung. Toko yang berlokasi di Jalan Kakap, Telukbetung Selatan itu ditutup dengan alasan melanggar protokol kesehatan.

Menurut pengelola toko, Alex, Jumat, 18 Desember 2020, pihaknya sebenarnya sudah menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pemeriksaan suhu, jaga jarak, pakai masker dan lainnya. Namun, gugus tugas tetap menutup usahanya tersebut. Meski begitu, pihaknya berjanji akan memperbaiki layanan agar bisa kembali lagi beroperasi.

Wakil Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar menyesalkan penutupan toko tersebut. Menurutnya, jangan sampai covid-19 menjadi alasan. Selama semua unit usaha sudah menjalankan prokes seharusnya tidak boleh ditutup. Sebab, penutupan justru akan berdampak pada masalah perekonomian warga.

JUARSA ISKANDAR/ MAULANA IBRAHIM

0 comments:

Post a Comment