Rabu, 30 Desember 2020

Komplotan Pembobol Alfamart Diringkus di Pringsewu, 1 Tewas

PRINGSEWU (30/12/2020) - Polres Pringsewu  membekuk 4 orang spesialis pencuri baterai tower dan pembobol Alfamart. Satu diantaranya tewas di tangan petugas karena mencoba kabur.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Rabu, 30 Desember 2020, mengatakan, kronologis kejadian adalah pada Selasa pukul 04.00 WIB anggota piket Polsek Pagelaran melaksankan patroli di jalan Lintas Wilayah Polsek Pagelaran. Pada saat Patroli anggota melihat satu unit mobil Toyota Avanza yang mencurigakan parkir di halaman Alfamart dan dua orang yang mencoba membuka gembok rolling door. Namun, saat di hampiri para pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan berusaha untuk melarikan diri.

Keempat pelaku yankni Tarmizi, Suganda, Fahmi dan Aris. Dua pelaku yakni Fahmi dan Aris ditembak petugas. Nyawa Fahmi masih selamat sedangkan Aris meninggal dunia. Keempat pelaku merupakan warga Desa Terbanggi Besar, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.

Keempat pelaku ini juga melakukan aksi yang sama di beberapa wilayah yang ada di Provinsi Lampung, di antaranya Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara dan Bandar Lampung sebanyak 14 TKP serta beroperasi sekitar pukul 2-3 dini hari.

ZAINAL ARIFIN

0 komentar:

Posting Komentar