Monday, December 14, 2020

Logistik Pilkakon Tanggamus Dikirim Menggunakan Ambulance

WONOSOBO (14/12/2020) – Pemilihan Kepala Pekon serentak di Kabupaten Tanggamus akan digelar 16 desember 2020. Sejak Senin, 14 Desember 2020, logistik mulai didistribusikan menggunakan mobil ambulance.

Jumlah pekon terbanyak yang menggelar pilkakon ada di Kecamatan Wonosobo yakni sebanyak 25 pekon. Logistik yang dibagikan di antaranya bilik suara 3 bilik setiap tps, kotak suara, alat pencoblosan, tinta dan beberapa alat protokol kesehatan  seperti sarung tangan, pengukur suhu, dan masker.

Edi Fahrurozi, Panitia Kecamatan Wonosobo, mengatakan, logistik diambil dari Pemkab Tanggamus. surat suara akan dibagikan h-1 dan akan dilakukan dengan pengawalan ketat oleh pihak kepolisian dan Tni yang akan bertugas untuk pengamanan Pilkakon serentak di Tanggamus. Pihaknya juga sudah menyosialisasikan Pilkakon di tiap Masjid dan Musola menggunakan pengeras suara.

Fitra Permana, Panitia Pilkakon dari Pekon Sridadi, saat mengambil logistik mengatakan,  pihaknya siap melaksanakan pilkakon sesuai dengan aturan dan petunjuk yang ada. Untuk tempat pemungutan suara  mereka sudah menyiapkan 3 TPS.

ASRUL

0 comments:

Post a Comment