Monday, December 7, 2020

Perempuan Pringsewu Meninggal di Bukit Belakang Rumah

GADINGREJO (7/12/2020) – Seorang perempuan asal Pekon Panjerejo, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu digegerkan dengan ditemukannya Tarmi, 60 tahun tewas menggantung di pohon perbukitan di belakang rumahnya.

Tarmi ditemukan pertama kali oleh anak korban, Rusyanto, sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut kakak Tarmi, Tarmino, Senin, 7 Desember 2020, adiknya merupakan perempuan nomal dan tak memilik masalah maupun gangguan mental. Adiknya pamit meninggalkan rumah pada Sabtu, 5  Desember pukul 17.30 WIB. Setelah lama tidak kembali, keluarga pun mencarinya namun tidak juga ditemukan.

Keesokan harinya, keluarga kembali mencari Tarmi akan tetapi masih belum ketemu dan pada Senin, 7 Desember pagi pencarian dilanjutkan dengan menyisir perkarangan rumah hingga menemukan korban dalam posisi sudah tergantung.

Kapolsek Gadingrejo Iptu. AY Tobing, mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara, korban diduga tewas gantung diri dengan seutas tali plastik warna kuning yang diikatkan di pohon jengkol. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

ZAINAL

0 comments:

Post a Comment