Friday, December 11, 2020

Waykanan : Suami Tujah Selingkuhan Istri Hingga Tewas

WAYKANAN (11/12/2020) – Seorang pria di Waykanan ditangkap Polisi lantaran membunuh selingkuhan istrinya menggunakan pisau. Tersangka diduga sudah melakukan perencanaan pemunuhan tersebut.

Sudirman, 24 tahun diamankan Satreskrim Polres Waykanan usai melakukan pembunuhan terhadap Nasir, 37 tahun pada Kamis, 10 Desember 2020 Pukul 16:30 WIB di Kampung Negara Sakti, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Waykanan. 

Sudirman dan Nasir merupakan warga Kampung Negara Sakti. Keduanya sudah saling kenal karena bertetangga bahkan korban sendiri sebenarnya berstatus paman angkat pelaku.  Sudirman mengakui membunuh Nasir karena kesal telah berselingkuh dengan istrinya.

Dugaan perselingkuhan itu ia ketahui saat kurang lebih 20 hari lalu. Diamemergoki Nasir berada dalam rumahnya padahal saat itu sudah larut malam.  Sudirman menjelaskan, setelah kejadian dugaan Perselingkuhan itu dirinya langsung membuat laporan ke Polsek Pakuan Ratu dan sudah memberikan celah kepada keluarga korban supaya berdamai. Namun, upaya yang dilakukan pelaku tidak di indahkan. 

Karena berlarut larut, Sudirman akhirnya kesal dan saat melewati jalan Poros di Kampungnya dengan mengendarai Mobil Fuso, dia melihat korban sedang mencuci motor di pinggir jalan yang tidak jauh dari rumahnya.  Sehingga saat itu pelaku menghampiri korban dan terjadi cekcok antara keduanya. Lalu Pelaku mengambil senjata tajam di mobilnya dan kembali menghampiri lalu membunuh korban.

Kasat Reskrim Polres Way Kanan, IPTU Des Herison membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya telah mengamankan Pelaku.  Menurut keterangan pelaku, ini motifnya karena Istri ada hubungan dengan korban. 

DIYON SAPUTRA

0 comments:

Post a Comment