Saturday, January 30, 2021

2 CCTV Terpasang, 2 Motor Bos Ayam Bandarlampung Hilang

BANDARLAMPUNG(30/1/2021) – Gerombolan pencuri mengacak-acak Bandarlampung setiap hari. Kali ini empat pelaku menggasak dua motor sekaligus milik bos ayam potong, Sabtu dini hari 30 Januari 2021. Pemilik sudah memasang dua CCTV, namun alat pemantau tersebut tidak menyurutkan aksi pencurian.

Rumah bos ayam potong Anitasari di Kampung Empang, Kelurahan Pasirgintung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, disatroni gerombolan maling pada tengah malam. Ruangan garasi terdapat beberapa mobil dan motor. Pelaku hanya mengincar dua motor Beat nomor polisi BE 3536 YX dan BE 2114 ACQ.

Karyawan melaporkan kemalingan motor kepada Anitasari sekitar pukul 03.30 WIB. Pengecekan dua CCTV menunjukkan empat kawanan pencuri beraksi pukul 00.28 WIB. Dua orang menjadi joki dan dua rekannya sebagai eksekutor. Pencuri masuk dengan cara membobol gembok pintu gerbang.

Ciri-ciri pelaku sulit dikenali melalui rekaman dua CCTV di dalam maupun luar ruangan karena mengenakan helm dan masker. Kawanan pencuri tampak begitu bernyali. Pembobolan pintu gerbang, eksekusi kendaraan hingga kabur dilakukan dengan tenang. Kasus pencurian motor ini sudah dilaporkan ke Polresta Bandarlampung.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment