Minggu, 10 Januari 2021

3 Warga Tulangbawang Barat Jadi Korban Pesawat Jatuh

BATUPUTIH (10/1/2021) - Tiga warga Totomakmur, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat ternyata terdaftar sebagai penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh saat penerbangan dari Jakarta ke Pontianak, Sabtu, 9 Januari 2021. Ketiganya menumpangi pesawat tersebut karena hendak bekerja di Kalimantan.

Mereka adalah Sugiono Efendi, 37 tahun, warga RT05 RW 02, kemudian Yohannes, 27 tahun, warga RT04 RW 02, dan Pipit Piyono, 25 tahun, warga RT 05 RW 02. Ketiganya merupakan warga Toto Makmur yang melakukan perjalanan dari Bandara Radin Inten II Bandar Llampung menuju Jakarta, dan melanjutkan perjalanan ke Pontianak, Kalimantan Barat.

Madrim, Kepala Tiyuh Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih, Minggu, 10 Januari 2021, membenarkan ketiga korban tersebut merupakan warganya. Madrim mengatakan, ketiga warganya ini pergi merantau ke Pontianak untuk bekerja sebagai buruh. Merekapergi merantau sejak Jumat untuk bekerja sebagai kuli bangunan. Kini keluarga korban hanya pasrah menunggu kabar hasil dari pencarian tim petugas pencarian, mereka berharap mendapat informasi yang jelas dari maskapai maupun dari pemerintah.

FATHUL MAGHORIBI

0 komentar:

Posting Komentar