Senin, 25 Januari 2021

DPRD Pesawaran Gelar Paripurna Pengesahan Dendi-Marzuki

GEDONGTATAAN (25/1/2021) -  DPRD Kabupaten Pesawaran menggelar rapat paripurna istimewa Pengusulan, Pengesahan dan Pengangkatan, Pasangan Bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada 2020, Dendi Ramadhona-Marzuki.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Pesawaran sementara, Paisaludin, dengan dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Pesawaran, anggota Forkopimda, TNI dan Polri, serta anggota legislatif setempat. Paisaludin mengatakan proses pilkada telah usai dengan penetapan KPU terhadap Dendi Ramadhona sebagai Bupati dan Kolonel (Purn) S. Marzuki sebagai Wakil Bupati.

Hasil rapat menyepakati, Pimpinan DPRD untuk menyampaikan nama Bupati dan Wakil Bupati Terpilih kepada Menteri Dalam Negeri RI melalui Gubernur untuk diangkat dan disahkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pesawaran karena telah menyukseskan Pilkada dengan jujur dan adil. Tidak lupa, dia juga berterimakasih kepada M Nasir-Naldi Rinara yang sudah berkontestasi dengan baik.

IWANSYAH

0 komentar:

Posting Komentar