Selasa, 12 Januari 2021

Mobil Pesisir Barat Hilang di Perum BKP Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (12/1/2021) – Sebuah mobil pikap milik warga Pesisir Barat hilang di Perumahan Bukit Kemiling Permai Blok J Nomor 81, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, Selasa dini hari 12 Januari 2020. Kendaraan tersebut dibawa ke kota dengan maksud membayar pajak.

Koslani, pemilik mobil pikap warna hitam dengan nomor polisi BE 9088 CS, memarkir kendaraan di depan rumah saudaranya setiba dari Pesisir Barat sekitar pukul 03.00 WIB. Baru istirahat dua jam, mobil sudah hilang. 

Pengecekan CCTV tetangga menunjukkan kendaraan digasak maling pukul 03.45 WIB. Dua kawanan pencuri berbagi peran sebagai eksekutor dan pengawas situasi sambil siaga dengan sepeda motor. Pelaku membuka pintu kanan dan bolak-balik mendorong kendaraan maju-mundur hingga menghilang belok kiri.

Pencurian mobil memanfaatkan suasana senyap. Pelaku mendorong kendaraan menjauhi rumah dan tidak langsung menghidupkan mesin karena menghindari suara berisik. Pemilik mengaku tidak memasang alarm atau alat pengaman apapun sehingga mempermudah pencurian.

Mobil dibawa dari Pesisir Barat malam-malam hingga tiba di Bandarlampung dini hari dengan maksud membayar pajak keesokan hari. Kendaraan baru parkir dua jam sudah raib. Pemilik sudah melapor ke Polsek Tanjungkarang Barat.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar