Tuesday, January 19, 2021

Oknum Polisi Bawa Kabur Motor dari Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (19/1/2021) – Seorang oknum polisi membawa kabur sepeda motor pengusaha fotokopi di Jalan KS Tubun Rawalaut, Kecamatan Enggal, Bandarlampung. Pelaku pinjam kendaraan buat mengambil berkas ke asrama Brimob, namun hingga seminggu tidak kembali.

Jasmadi, pemilik sepeda motor Beat BE 3211 CY, meminjamkan kendaraan karena percaya kepada oknum berseragam polisi. Pelaku semula menanyakan berkas fotokopian milik komandan. Karena tidak ada berkas, dia berpura-pura menelepon kepada pimpinan. Seketika itu pula oknum tersebut meminjam motor sebentar mau bertemu komandan.

Lebih satu jam tak kunjung kembali. Jasmadi mengecek keberadaan pelaku ke asrama Brimob sambil membawa foto peminjam kendaraan. Dia memang anggota aktif, namun sudah dipindahkan ke Ditpolair Polda Lampung. Informasi Polair, oknum berinisial KA dengan pangkat bharatu tersebut bertugas di Polres Lampung Barat.

Jasmadi akhirnya sadar menjadi korban penggelapan motor. Dia melaporkan kasus ini ke Polresta Bandarlampung dengan barang bukti rekaman CCTV. Kendaraan dipinjam Minggu 10 Januari, namun hingga hari ini tidak kembali.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Post a Comment