Sekda Mesuji Serahkan SK Ratusan Pegawai Non PNS

TANJUNGRAYA (25/1/2021) - Bupati Mesuji H Saply TH diwakili Sekertaris Daerah Syamsudin, menyerahkan SK pegawai non PNS Dinas PUPR di Aula Taman Keanekaragaman Hayati, Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya, Senin 25 Januari 2021.

Sebanyak 140 SK non PNS  diserahkan Sekdakab Mesuji Syamsudin kepada sekertaris Dinas PUPR Mesuji Andi S Nugroho dan disaksikan seluruh THL yang hadir. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Mesuji Yopi Saputra beserta jajaran, Sekertaris Dinas PUPR Mesuji Andi S Nugroho beserta jajarannya.

Dalam sambutan Sekertaris Dinas PUPR Mesuji mengatakan bahwasanya THL di Alkal merupakan ujung tombak Dinas PUPR dalam  pembangunan Kabupaten Mesuji. Andi. S Nugroho berharap kepada THL untuk meningkatkan kinerjanya.

Sekdakab Mesuji Syamsudin mengatakan, dari 140 SK non PNS yang baru aja dibagikan ada tiga macam masa kerjanya, 6 orang masa kerja 3 bulan, 27 orang masa kerja 6 bulan dan sisanya 12 bulan. Sekdakab Mesuji berharap THL yang baru terima SK tidak patah semangat, terutama yang dapat SK masa kerjanya di bawah 12 bulan. Syamsudin menghimbau THL untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

SUPRIYONO

0 comments:

Posting Komentar