Saturday, January 23, 2021

Wisata Pintu Langit Bandarlampung Bikin Penasaran

BANDARLAMPUNG (23/1/2021) – Pintu Langit mengundang penasaran pengunjung. Objek wisata baru dengan keunggulan panorama perbukitan, lembah, dan pantai ini tiba-tiba populer dalam sebulan. Lokasinya di Jalan Wan Abdurrahman, Sumberagung, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

Pembangunan wisata Pintu Langit belum selesai. Beberapa fasilitas dan wahana sedang dilengkapi. Namun, tempat ini tiap akhir pekan kedatangan ratusan pengunjung karena daya tarik vila kaca dan keindahan panorama alam. 

Keramaian wisatawan bermula postingan dengan sebutan Pintu Langit di Instagram sejak Desember lalu. Lokasi wisata ini sebelumnya merupakan vila pribadi milik Rudy Hartana. Tak disangka, tempat peristirahatan keluarga ini menarik minat pengunjung. 

Faktor rumah dengan disain serba kaca rupanya membuat penasaran. Pengunjung juga senang dengan keindahan alam perbukitand an lembah serba hijau. Perpaduan alam ini menyajikan suasana sejuk dan udara segar. Wisatawan jadi keranjingan berswafoto meski dibayangi jantung berdebar-debar karena menginjak lantai kaca.

Gatot, pengelola Pintu Langit, mengakui tempat wisata ini berbeda dengan objek lainnya. Pengunjung hanya perlu menyumbang parkir dan kebersihan seikhlasnya. Mau makan minum? Pengelola menyediakan kantin kejujuran. Siapapun bebas ambil makanan dan dipersilakan bayar sendiri.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Post a Comment