Selasa, 12 Januari 2021

Yadi Mulyadi Dilantik Jadi Kadisdik Tanggamus

KOTAAGUNG (12/1/2021) – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani melantik sembilan jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di Islamic Center, Kota Agung, Senin, 11 Januari 2021. Salah satu diantaranya Yadi Mulyadi yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Yadi Mulyadi yang sebelumnya sekretaris Bapelitbang. Selain, Yadi tampak juga HM. Suratman yang dikukuhkan menjadi Kepala Satpol PP, Retno Noviana Damayanti sebagai Kadis Pariswisata dan Kebudayaan dan Catur Agus Dewanto sebagai Kadis Ketahanan Pangan dan Hortikultura. 

Selanjutnya, Firman Rani dilantik menjadi Kaban Kesbangpol, Idham Khalid sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Alkat Alamsyah sebagai Kapala Dinas Damkar dan Penyelamatan.

Lalu, Dhani Riza Efriansyah sebagai Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan dan  Suyanto sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Bupati Tanggamus berharap pejabat yang dilantik bekerja professional dan inovatif.

Yadi Mulyadi, mengatakan, sesuai arahan bupati, pihaknya akan melakukan peningkatan Indek Pembangunan Manusia (IPM), kemudian program-program yang menjadi prioritas yang betul-betul menyentuk kepada masyarakat.

AFNAN HERMAWAN

0 komentar:

Posting Komentar