Jumat, 19 Februari 2021

Berbuat Mesum, Anggota DPRD Tulangbawang Barat Ditahan

PANARAGAN (19/2/2021) – Satreskrim Polres Tulangbawang Barat akhirnya menahan Anggota DPRD kabupaten setempat – Sadimin – dengan sangkaan berbuat mesum dengan seorang wanita bukan isterinya.

Anggota DPRD Tulangbawang Barat dari Fraksi Nasdem itu ditahan mulai Kamis, 18 Februari 2020, setelah proses hukum yang panjang, mulai dari delik fitnah dan koordinasi dengan pimpinan wakil rakyat kabupaten tersebut.

Sadimin heboh mesum 6 April 2020. Tersebar ia berfoto bugil dengan seorang wanita di salah satu hotel di Metro, saat mereka menginap 9 hingga 10 Januari 2020.


Karena teman wanita mesumnya menghilang, Sadimin mengadukan media dan wartawan ke Polres Tulangbawang Barat. 

Kasatreskrim Polres Tulangbawang Barat Iptu Andre Tri Putra, Jumat 19 Februari 2021, mengatakan petugas mengendus kebohongan Sadimin. Mereka mencari wanita teman mesumnya dan ketemu di awal Tahun 2021.

Iptu Andre mengatakan Sadimin ditahan setelah Kapolres koordinasi dengan pimpinan DPRD di Tulangbawang Barat. Kader Nasdem itu licin dan selalu mengelak jika hendak diperiksa.

Setelah ditahan sehari, Sadimin mengakui foto bugilnya. Ia menyebut bertemu dengan wanita itu lewat media sosial dan memulai berhubungan sejak Tahun 2019.

FATHUL MAGHORIBI EFENDI

0 komentar:

Posting Komentar