Rabu, 03 Februari 2021

Cukuhbalak Ikuti Kick Off Vaksinasi Covid-19 Tanggamus

CUKUHBALAK (3/2/2021) – Uspika Cukuhbalak mengikuti kick off vaksinasi covid-19 Tanggamus melalui zoom meeting di Kantor Camat, Rabu 3 Februari 2021. Agenda ini ditindaklanjuti dengan sosialisasi ke masyarakat mengenai vaksinasi terjamin aman dan halal.

Zoom meeting dihadiri Camat Cukuhbalak Yusep, Kapolsek Ipda Eko Sujarwo, wakil koramil, sekretaris kecamatan, dan Kepala Puskesmas Sutarman. Pertemuan ini menyertakan 30 orang termasuk kepala pekon serta tokoh agama dan masyarakat.

Peserta menyaksikan kick off atau vaksinasi perdana covid-19 terhadap Forkopimda Tanggamus antara lain wakil bupati, ketua DPRD, dandim, kapolres, dan kajari. Vaksinasi para pimpinan daerah terbukti aman. Vaksinasi pimpinan daerah dibarengi tenaga kesehatan dan bakal berlanjut ke masyarakat umum.

Camat, kapolsek, dan kepala puskesmas menyampaikan proses vaksinasi covid-19 terbukti aman dan halal. Penyuntikan vaksin sinovac bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona yang telah menelan banyak nyawa. Masyarakat diajak mengikuti vaksinasi tanpa rasa takut.

YUNADA YAMIN, MAULANA AS

0 komentar:

Posting Komentar