Thursday, February 11, 2021

Heboh Gerombolan Pelajar Bawa Celurit Konvoi di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (11/2/2021) – Masyarakat Bandarlampung dihebohkan dengan ulang gerombolan pelajar membawa celurit berkeliling di malam hari. Tak berselang lama, Polresta menangkap mereka untuk.

Aksi para pelajar berkonvoi menggunakan celurit tersebut sempat viral dan menggegerkan Bandarlampung pada 6 Februari lalu. Penangapan ini bermula saat beredarnya vidio gerombolan pelajar konvoi sambil mengeluarkan senjata tajam di jalan pangeran Antasari. Mereka merupakan pelajar SMK.

Kompol Resky Maula, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kamis, 11 Februari 2021, mengatakan ada enam pelajar yang di tahan yakni AF, Siswa Smkn 6 Bandarlampung, JI, Siswa SMK 2 Mei dan lainnya. Menurut keterangan, mereka hendak tawuran ke SMK 5, namun tidak terjadi sehingga melakukan konvoi di jalan Pangeran Antasari sambil mengcungkan senjata tajam.

Resky menambahkan selain enam pelajar yang diamankan masih ada delapan pelajar yang masih dalam pencarian. Pihaknya masih menganalisa kasus ini apakah ada unsur pidana yang ditetapkan,  melihat para pelaku masih di bawah umur, selanjutnya para pelajar akan dipulangkan dan dilakukan pembinaan.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Post a Comment