Selasa, 09 Februari 2021

Motor Hilang di Kosan Gerbang Tinggi Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (9/2/2021) – Maling menggondol sebuah sepeda motor di Rumah Kos Griya Alung Gang Dahlia Kedaton, Bandarlampung, Senin 8 Februari 2021. Pemilik kendaraan heran karena kendaraan bisa hilang meski parkiran tertutup gerbang tinggi dan cara buka tutup hanya diketahui orang dalam.

Elizabeth Putri Ali kehilangan sepeda motor Beat merah putih setelah parkir Minggu pukul 13.00 hingga Senin pukul 06.30 WIB. Kondisi kendaraan terkunci stang ke kanan. Motor hilang tidak diketahui persis waktunya sampai pemilik baru menyadari pagi hari.

Pencurian kendaraan ini merupakan kejadian pertama di Rumah Kos Griya Alung. Penghuni kos memarkir belasan hingga puluhan kendaraan, namun pelaku hanya mengincar Beat keluaran tahun 2019 bernilai Rp15 juta milik Elizabeth. Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi.

Pemilik merasa heran karena pelaku masuk parkiran depan kamar kos tanpa diketahui penghuni. Rumah kos tersebut berpagar tinggi dan tidak diketahui dari luar. Cara buka tutup gerbang pun hanya diketahui orang dalam. Meski posisi tidak terkunci, gerbang menderit kencang dan susah dibuka orang luar yang tidak tahu selanya.

Indira Nita Rosni, penghuni kos, mengatakan seorang teman melihat motor masih terparkir sehabis magrib. Namun, Beat merah putih tersebut sudah raib ketika kelouar kamar hendak mengunci kendaraan sendiri Senin dini hari pukul 01.00 WIB.

Penghuni kos lainnya, Rani, tidak keluar kamar dan baru mengetahui pencurian motor pagi hari. Ia tidak mengetahui kronologi hilangnya kendaraan. Pemilik motor pagi-pagi panik begitu motor hilang karena dugaan digasak maling. 

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar