Thursday, February 18, 2021

Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat

KRUI (18/2/2021) – Pemkab Pesisir Barat menggelar pelepasan purna tugas Agus Istiqlal dan Erlina di Gedung Serba Guna Selalaw, Krui, Kamis 18 Februari 2021. Pasangan ini telah mengakhiri masa jabatan bupati dan wakil bupati Pesisir Barat periode 2016-2021.

Agus Istiqlal berterima kasih dan mengapresiasi kerjasama seluruh jajaran Pemkab Pesisir Barat sehingga pelaksanaan tugas pemerintahan berjalan lancar dan sukses selama lima tahun.  Demi pembangunan daerah, kerjasama bisa ditingkatkan lagi pada masa mendatang.

Bupati berharap seluruh jajaran meneruskan etos kerja untuk meningkatkan pembangunan sesuai visi misi terwujudnya masyarakat mandiri, madani, dan sejahtera. Purna tugas dan perpisahan hendaknya tidak menurunkan semangat dan pengabdian.

Wakil Bupati  Erlina juga berterima kasih kepada bupati dan Plh Bupati Pesisir Barat atas kebersamaan membangun Pesisir Barat dengan susah-payah. Pelepasan purna tugas buapti dan wakil bupati diharapkan menjadi momentum kemajuan daerah.

Ketua DPRD Nazrul Arif menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bupati dan wakil bupati atas kinerja serta pengabdian selama lima tahun. Pasangan Agus Istiqlal dan Erlina telah menjalankan amanah dengan penuh semangat.

Tokoh masyarakat, Putrawan Jaya Ningrat, menghargai bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 atas pencapaian sinergi dengan seluruh kabupaten-kota meski Pesisir Barat baru tahap pembaruan. Pencapaian tersebut dinilai sebagai prestasi.

Pelaksana Harian Bupati Pesisir Barat Lingga Kusuma memohon maaf kepada bupati dan wakil bupati Pesisir Barat jika terdapat kelalaian atau kekhilafan. Ia berharap dapat mengemban amanah tanpa hambatan serta bertanggung jawab demi Pesisir Barat.

Pelepasan Agus Istiqlal dan Erlina dihadiri Plh Bupati Pesisir Barat Lingga Kusuma, Forkopimda Pesisir Barat dan Lampung Barat, OPD, Ketua TP PKK Septi Istiqlal, Plh Ketua Tim Penggerak PKK Linda Chrisna, dan pejabat struktural.

RIKI SAPUTRA

0 comments:

Post a Comment