Rabu, 03 Februari 2021

Perampas Handphone Cekik Mahasiswi Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (3/2/2021) – Seorang perampas handphone asal Tulangbawang mencekik mahasiswi di rumah kos Jalan Zainal Abidin Pagaralam Gang Harapan, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung. Pelaku sempat buron hingga tertangkap dan ditembak kakinya karena melawan petugas.

YS, pemuda Kecamatan Menggala Timur, Tulangbawang, bersama seorang rekannya merampas handphone mahasiswi melalui penodongan, Oktober 2020. Pelaku juga mencekik dan mendorong korban hingga terjengkang.

Tersangka mengaku datang ke Bandarlampung atas ajakan rekannya dengan maksud mencari pekerjaan. Mereka ingin bermalam di kos-kosan kakaknya karena kemalaman. Sambil berpura-pura menanyakan alamat, kawanan YS rupanya cuma mengincar handphone korban.

Kapolsekta Kedaton Kompol Rony Tirtana, Rabu 3 Februari 2021, mengungkap status korban sebagai buronan selama hampir empat bulan hingga ditangkap dua hari lalu. YS dan temannya kabur ke Tulangbawang usai perampasan handphone.

Lokasi pelaku terlacak dari barang rampasan tersebut. Polsekta Kedaton berkoordinasi dengan Polres Tulangbawang menangkap YS di rumahnya kawasan Menggala Timur. Tersangka nekat melawaqn dan baru bertekuk lutut begitu ditembak kakinya.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar