Tuesday, February 23, 2021

Plh Bupati Pesisir Barat Gelar Kopi Morning

PESISIR BARAT (23/2/2021) – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pesisir Barat, N. Lingga Kusuma, menggelar kopi moring bersama forkompinda setempat, Selasa, 23 Februari 2021. Kegiatan itu jadi ajang silaturahmi sekaligus mendiskusikan berbagai hal.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, Kajari Liwa Lampung Barat M. Mansyur, Dandim 0422/LB. Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan. Lingga Kusuma menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Forkompinda Pesisir Barat dan Lampung Barat yang telah berkenan hadir dalam Acara ini.

Dia juga sekaligus memperkenalkan dan melaporkan diri kepada unsur Forkopimda bahwa Tupoksi Plh Bupati Pesisir Barat mempunyai tugas dan kewenangan dalam Pemerintahan Daerah atas dasar ditugaskan serta dipilih oleh Guburnur Lampung Arinal Djunaidi.

Dandim 0422/LB. Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan, menyampaikan kesan dalam pertemuan ini . Menurutnya, dengan adanya dampak pandemi Covid-19, pihaknya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kajari Liwa Lampung Barat, Riyadi, mengatakan, pihaknya berpesan penggunaan anggaran covid dan anggaran lainnya agar tetap sesuai aturan.

RIKI SAPUTRA/ YUAN ANDESTA

0 comments:

Post a Comment