Wednesday, February 17, 2021

Pria Mesuji Gaya Texas: Sudah Tanpa Helm, Pistol di Pinggang

MESUJI (17/2/2021) – Gaya warga Mesuji itu seperti aktor filmTexas saja. Mengendarai sepeda motor tanpa helm, pistol di pinggang, hanya pakai kaos tanpa lengan, dan tas selempang dipenuhi senjata tajam.

Awalnya, petugas mencurigainya karena mengendara tanpa helm. Satlantas Polres Mesuji, pagi itu sekitar pukul 08.00, melakukan razia rutin di Jalan Lintas Timur KM 179, Sungai Buaya, sebagai bagian Operasi Cempaka Krakatau 2021.

Rib dan Sup meluncur dari Mesuji ke arah Sumatera Selatan, mengendarai sepeda motor berpelat BG 2266 KAL. Melihat pria berusia 29 dan 45 tahun tersebut tidak memakai helm, petugas menyetopnya di KM 179.

Petugas segera mendekati dari belakang. Salah seorang dari warga Tanjung Raya Mesuji tersebut ternyata menyimpan pistol di pinggang. Senjata api rakitan jenis revolver masih aktif, termasuk 5 peluru di dalamnya.

Kasatlantas Polres Mesuji  Iptu Farid mengatakan kedua warga Tanjung Raya Mesuji sudah mereka serahkan ke Satreskrim. Kepada petugas, salah seorang mengaku memiliki pistol dan senjata tajam tersebut, namun seorang lagi menyebut hanya mengantar.

SULISTIONO DAN AGUS

0 comments:

Post a Comment