Monday, February 1, 2021

Sejumlah Pejabat Lampung Utara Gagal Divaksin

KOTABUMI (1/2/2021) – Sejumlah pejabat Pemkab Lampung Utara gagal divaksin. Hal itu lantaran saat hendak disuntik tekanan daerah mereka tinggi.

Vaksinasi covid-19 yang perdana dilakukan Pemkab Lampung Utara di pusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Kotabumi, Senin, 1 Febuari 2021. Pencanangan vaksinasi sinovac ini menargetkan 15 orang yang terdiri pejabat publik, tokoh agama dan masyarakat serta perwakilan organisasi.

Sejumlah pejabat seperti sekretaris daerah dan asisten bidang pemerintahan gagal divaksin karena saat menjalani tes kesehatan, diketahui memiliki tekanan darah tinggi. Sedangkan Bupati Lampung Utara Budi Utomo sendiri meski hadir namun tak divaksin karena faktor usia 62 tahun.

Sementara untuk pejabat lainnya seperti Ketua DPRD, Dandim dan Kepala Kejaksaan Negeri diwakili bawahannya. Usai pencanangan ini, penyuntikan vaksin  akan dilanjutkan bagi seluruh tenaga kesehatan di kabupaten setempat. Vaksinasi akan dilakukan di dua rumah sakit dan di seluruh puskesams yang ada.

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment