Selasa, 23 Februari 2021

Wakil Ketua DPRD Lampung Reses di Natar, Serap Aspirasi Kades

NATAR (23/2/2021) – Wakil Ketua DPRD Lampung, Raden Muhammad Ismail melakukan reses di Kantor Camat Natar, Lampung Selatan, Selasa, 23 Februari 2021. Kegiatan itu jadi ajang menyerap aspirasi camat dan para kepala desa.

Raden Muhammad Ismail merupakan anggota DPRD Lampung daerah pemilihan Lampung II dari fraksi Partai Demokrat. Reses kali ini juga dihadiri kepala Bappeda Lampung, serta 26 kepala desa se Kecamatan natar.

Camat dan kepala desa itu menyampaikan unek-uneknya terkait dengan pembangunan jalan dan jembatan. Mereka meminta kepada wakil ketua DPRD Lampung untuk memperjuangkan hal itu di tingkat provinsi dan pemerintah pusat.

Raden Muhammad Ismail menjelaskan, di tahun 2020 ini sudah disahkan 18 perda yang kemudian di sosialisasikan oleh anggota DPRD Lampungdi dapil masing-masing. Kedepan, di tahun 2021 akan ada sosialisasi ideologi pancasila dan kebangsaan. Terkait dengan aspirasi dari kepala desa dan camat, Mendapatkan aspirasi dari camat dan kepala desa, Raden Muhammad Ismail berjanji akan memperjuangkannya.

JUARSAH ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar