Avanza Labrak L-300: 2 Tewas depan Golden Tulip Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (11/3/2021) – Setidaknya dua orang tewas akibat pengemudi Avanza melabrak dua mobil di Jalan Basuki Rahmat, Sumur Putri, Telukbetung Selatan, di depan Hotel Golden Tulip Springhill, Kamis Sore pukul 16.00, 11 Maret 2021.

Kecelakaan berawal  dari Avanza warna putih berpelat B 2914 TFY yang melaju kencang, menabrak L-300 pikup BE 9953 AT, yang terparkir di depan panglong milik Ali Amir. Tiba pula Honda Vario BE 2832 BU ke lokasi.

Pengemudi motor Honda Vario Sudarto, warga Jatimulyo, Lampung Selatan berusia 41 tahun tewas di lokasi. Sepeda motornya hancur dan baru bisa dievakuasi menjelang magrib.

Pemilik Panglong Ali Amir mengatakan salah seorang karyawannya bernama Herman ikut tertabrak pada peristiwa itu. Pria berusia 50 tahun tersebut luka parah dan meninggal setelah dirawat di RSUD Dadi Tjokrodipo dan RSUAM.

Ali dan warga di sekitar tidak menyangka peristiwa begitu cepat. Anakbuahnya Herman sedang mengangkut kayu ke atas L-300 menjadi ikut terpental saat dilabrak pengemudi Avanza.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Posting Komentar