DPRD Lampung Selatan Terima LKPJ Dengan Catatan

KALIANDA (31/3/2021) - DPRD Lampung Selatan menggelar rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) atas pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 secara virtual  dari Aula DPRD Lamsel dan Aula Rajabasa Pemkab setempat, Rabu 31 Maret 2021. Dewan menerima laporan dengan catatan.

Secara keseluruhan fraksi di DPRD Lampung Selatan menerima dan menyetujui LKPJ tersebut, walaupun dengan berbagai catatan dan akan membuat pansus untuk membahas hal tersebut. Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamsel, Jengis Khan Haikal saat menyampaikan pandangan umum mengkritisi banyaknya jabatan eselon yang belum terisi di pemkab Lampung Selatan.

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto menyampaikan, bahwa kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan cenderung mengalami peningkatan. Hal ini terlihat dari menurunnya persentase penduduk miskin dibandingkan dengan Tahun 2019. Jumlah penduduk miskin di Kabupaten Lampung Selatan turun sebesar 0,23% dari 14,31% pada tahun 2019 menjadi 14,08% pada tahun 2020.

GELLY

0 comments:

Posting Komentar