Monday, March 1, 2021

DPRD Pesawaran Gelar Paripurna Pidato Bupati Baru

GEDONGTATAAN (1/3/2020) -  DPRD Kabupaten Pesawaran menggelar rapat paripurna istimewa penyampaian pidato bupati baru hasil pilkada tahun 2020. Wakil rakyat meminta kepala daerah yang baru dilantik segera menyusun program dan menyejahterakan masyarakat.

DPRD meminta kepada Pemerintah Kabupaten di era kepemimpinan Dendi Ramadhona bersama Kolonel Purnawirawan Marzuki, bergegas menyusun strategi dan melaksanakan berbagai program dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daearahnya.  

Ungkapan ini disampaikan ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Suprapto,di Aula Gedung DPRD  dalam Paripurna penyampaian pidato sambutan bupati, Senin, 1 Maret 2021. Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat membacakan sambutan pada pidatonya tersebut, selain menyampikan visi-misi nya dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif pada pilkada 9 Desember 2020.

Menurut Dendi, pada hari ini lembaran baru kembali terbuka dalam perjalanan panjang Pesawaran. Ikatan yang sempat tercerai saat pilkada, perlu diikat kembali dan energi yang sempat terbelah, mari kita satukan kembali. Kini saatnya bergandengan sebagai sesama saudara dalam satu rumah untuk memajukan Kabupaten Pesawaran.

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment