Gegara Saling Pelotot, Nyawa Warga Pesawaran Melayang

KEDONDONG (9/3/2021) – Motif perkelahian maut antara dua warga Pekon Kotajawa, Kecamatan Way Khilau, Pesawaran, Desember lalu, terungkap dalam rekonstruksi, Selasa 9 Maret 2021. Pelaku dan korban duel gara-gara saling pelotot saat bertemu di kebun bambu.

Perkelahian maut melibatkan sesama warga Desa Kotajawa yaitu tersangka Nuryadin dari Dusun VI Damarsari, dan korban Branhar dari Dusun I, Minggu 20 Desember 2020. Polsek Kedondong merekonstruksi duel maut dengan tersangka memeragakan 16 adegan.

Kanitreskrim Polsek Kedondong Bripka Andhika Ramadhona mengungkap pemicu perkelahian hingga salah satu orang tewas. Branhar merasa dipelototi Nuryadin saat bertemu di kebun bambu. Mereka seketika berkelahi dan tersangka mencabut badik milik korban. Senjata tajam dihujamkan ke leher, ketiak, dan punggung hingga korban tersungkur.

Pertikaian tidak diketahui siapapun. Warga baru kaget melihat Nuryadin jalan keluar kebun bambu dengan kondisi terluka. Branhar menderita lebih parah dengan kondisi badan bersimbah darah akibat banyak luka. 

Warga melarikan Nuryadin ke Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu. Sementara Branhar dibawa ke RSUD Pesawaran. Kondisi luka parah mengakibatkan nyawa korban melayang dalam perjalanan.

IWANSYAH

0 comments:

Posting Komentar